Selasa, 03 November 2015

Jadikan Anak Sebagai Budak Seks, Sang Ayah Mengaku Khilaf

Sungguh tragis dialami seorang wanita sebut saja namanya Bunga (23) setelah diperkosa berkali-kali oleh ayah kandungnya sendiri, Susanto (49). Parahnya lagi, Bunga menjadi budak seks pria pengangguran tersebut selama tujuh tahun terakhir atau sejak 2008 silam.

Setelah dilaporkan ke polisi, pelaku akhirnya diciduk di rumahnya di Lorong Karyawan, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Rabu (21/10) malam. Status Susanto pun dinaikkan menjadi tersangka.Kepada petugas, tersangka mengakui tuduhan tersebut. Perkosaan itu sudah dia lakukan saat anaknya masih duduk di bangku kelas III SMA. Ketika itu korban masih berusia 16 tahun.

Dalam kurun waktu tujuh tahun itu, dia menikmati tubuh anak kandungnya tiga sampai empat kali sebulan. Itu dilakukan di dalam kamar korban.”Benar pak, saya khilaf. Sudah tujuh tahun saya perkosa anak saya,” ungkap tersangka Susanto di Mapolresta Palembang, Kamis (22/10).

Setiap melakukan aksinya, tersangka selalu mengancam akan menganiaya korban. Meski sempat dilawan korban, tersangka ngotot terus mengulangi kembali.”Memang saya ancam dipukul. Dia berontak, tapi saya paksa terus,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengungkapkan, tersangka ditangkap beberapa jam setelah korban melapor ke polisi. Dari laporan yang masuk dan keterangan tersangka, tidak ada perbedaan.”Tersangka mengakui semuanya, tidak ada yang dia bantah. Sekarang masih kita dalami lagi mungkin ada keterangan baru,” pungkasnya. (rokanhulu.com)

Jadikan Anak Sebagai Budak Seks, Sang Ayah Mengaku Khilaf Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar