Minggu, 01 November 2015

Sekda Rohul Lantik 30 Pejabat Eselon III dan IV

Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hulu Ir Damri Harun MM mewakili Bupati Rohul Drs H Achmad MSi melantik dan mengambil sumpah jabatan 30 pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rohul, Jumat (30/10/2015) petang di lantai III kantor bupati.
 
Dalam acara tersebut, dihadiri para Asisten, Sejumlah Kepala Dinas, Badan dan Kantor di lingkungan Pemkab Rohul serta para pejabat Eselon III, IV Rohul yang dilantik

Dari 30 pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Rohul yang dilantik, diantaranya Pejabat Eselon III sebanyak 1 orang dan Pejabat Eselon IV sebanyak 29 orang.

Sekda Rohul Ir Damri menyebutkan, mutasi jabatan didalam suatu organisasi atau pemerintahan merupakan hal yang biasa.Dalam rangka terciptanya optimalisasi pelaksanaan tugas kepemerintahan dan peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat

Menurutnya, pelantikan pejabat tersebut, selain penyegaran, promosi sekaligus mengisi dari sejumlah jabatan yang mengalami kekosongan di lingkungan Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Rohul.
Ia menyebutkan, pelantikan pejabat eselon Rohul ini sebagai bentuk upaya penataan jabatan yang disesuaikan dengan kompetensi.

Sekda menyebutkan, sebagai PNS, jabatan merupakan kepercayaan, penghormatan dan penghargaan dari pimpinan, untuk pengabdian kepada bangsa dan negara serta mensejahterakan masyarakat.
‘’Amanah yang diberikan pimpinan, agar pejabat yang bersangkutan dapat menjaga dan dipelihara dengan baik.Yakinlah kalau kita punya kinerja yang baik, amanah itu akan berpihak kepada saudara.’’sebutnya.
 Dia memnita kepada pejabat yang baru dilantik, dapat memahami tupoksinya dan jalankan tugas dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan sumpah yang diucapkan.

Kepada seluruh pejabat eselon II, III, IV di lingkungan Pemkab Rohul, lanjutnya, untuk bekerja maksimal dan meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, begitu juga yang bertugas di tingkat kecamatan dan kelurahan/desa hendaknya semakin bertambah baik.

Disamping kesadarannya untuk selalu meningkatkan kualitas dan jati diri sebagai aparatur, sehingga menghasilkan kinerja yang optimal didalam pelaksanaan tugas. (rokanhulu.com)

Sekda Rohul Lantik 30 Pejabat Eselon III dan IV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar