Selasa, 03 November 2015

Takut Darah, Suami Tetap Ingin Dampingi Nycta Gina Saat Lahiran

Nycta Gina kini tengah hamil muda. Usia kandungan presenter dan komedian itu mulai menginjak 14 minggu. Gina pun mengungkapkan keinginannya untuk melahirkan secara normal.

Namun, ada sedikit masalah. Sang suami, Rizky Kinos, yang tentunya diharapkan mendampingi saat lahiran nanti, ternyata punya riawayat takut darah.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Kinos pun tidak membantahnya

"Saya memang takut darah, lihat darah lemas. Adik saya yang berdarah, saya yang pingsan. Saya masih mengumpulkan keberanian, maunya sih saya rekam dan menemani," ujarnya saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (3/11/2015) malam.

Namun ternyata Gina sudah mempersiapkan diri kalau memang sang suami tidak bisa menemaninya di ruang bersalin kelak.

"Aku sudah bilang masnya kalau saya lahiran mendingan di luar daripada ngerepotin masnya pingsan," jawab Gina seraya tertawa berbahak. (detik.com)

Takut Darah, Suami Tetap Ingin Dampingi Nycta Gina Saat Lahiran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar